From: Wahyu Tri Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Desember 2001 7:39
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Lebaran ke Jogja

waduh mbak Dewi, saya juga baru ingat dengan pediasure. Dulu pernah saya
coba sih, tapi karena dasarnya anak saya enggak doyan susu jadi repot juga.
Tapi biar deh, akan saya coba dengan pediasure dan camilan.
kata teman saya satu kantor juga dibawakan camilan saja biar kenyang.

terima kasih ya mbak.