Dear Netters,

Pasti banyak yang masih liburan ya? Anyway, Selamat Lebaran, Minal Aidin Wal
Faizin ya..

Mau sekalian nanya nih. Berhubung pembantu pulang, saya harus masak buat si
kecil sendiri nih. Kebetulan, saya sama sekali nggak bisa masak, kecuali
ngikutin resep. Naaah...untuk Kika (21 bulan) yang sudah makan nasi, dimana
ya saya bisa ngedapetin resep-resep sayur/sop tradisional (sayur bayam,
sayur asem, atau yang lainnya).

Kalau masakan untuk Balita saya sudah punya resepnya (yang dari Ibu Tuti
Soenardi itu lho), tapi saya mau kombinasiin dengan makanan kita.

Kira-kira ada yang punya nggak yaaaa....

Misty