Dear Bunda Qiya,
Utk garam sich memang baru aza aku kasih ke Gabby (16 bln kurang 4 hr), tapi sblmnya
wkt
Gabby mulai makan tim saring (7 bln) aku udah kasih kecap asin, keju utk penyedap-nya.
Dan wkt Gabby mulai makan nasi tim lembek plus kuah sup atao yg lain (krlbh 9 bln) aku
mulai perkenalkan makanan berbumbu" sesekali (bawang putih, kecap manis, gula). Pada
tahap awal perkenalan .... bumbunya jangan banyak" dulu dan utk seterusnya secara
bertahap porsi bumbunya ditambah.
Baru sekitar umur 1 th-an (mulai makan nasi) aku kasih aneka ragam bumbu misal daun
bawang, merica, pala, saos tomat, taoco, goreng"an.

Rgds, Mamanya Gabby