Kalau disimpen dalam magic jaar boleh ngga'? (jadi tetep hangat)...

-----Original Message-----
From:   Patricia Soetjipto [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, January 14, 2002 1:24 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Nasi tim

Memang kalau nasi tim tersebut menggunakan campuran bayam, tidak boleh
dihangatkan, harus sekali habis. Apalagi dipanaskan menggunakan wadah yang
berbahan logam, bisa bereaksi, kalau secara kimiawinya saya kurang jelas.

Jadi untuk savenya jangan dipanaskan, dan apabila tidak dipanaskan jangan
lebih dari 6 jam disimpan. Kalau bikin timnya pagi hari, masih bisa dimakan
siang hari, tidak untuk sore/malam hari.

Salam
Pat