Sumber vitamin yang terbaik adalah yang alami bu, jadi
tetap usahakan mengkombinasikan sayuran kalau tidak
bisa dalam bentuk aslinya ya dicampur dengan bahan
lain misalnya jadi bakwan, campur dengan mie dll.
Sebenarnya kesukaan anak tergantung dari pengaturan
menu saat dia masih kecil, jadi semakin bervariasi
makanan yang kita berikan (termasuk sayuran) dia
semakin mudah menerima karena sudah kenal rasanya.
Untuk tambahannya bisa kita berikan vitamin yang
banyak terkandung dalam sayur misalnya A, C, E, K.
Untuk kalsium bisa didapat dari daging, ikan, susu dan
produknya.

Mamanya Dafi

--- Wahyu trihandayani <[EMAIL PROTECTED]>