From: Vincentia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 10, 2002 10:20 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] informasi play group

buat rekan-rekan saya minta bantuannya:
Saya berencana memasukkan anak saya Ravael (1,5 tahun) ke taman bermain/play
group disekitar tempat tinggal saya di Pondok Kelapa.Kiranya ada yang bisa
memberitahukan dimana kira-kira ada taman bermain yang dekat dari tempat
tinggal saya(paling ngga sekitar pondok bambu, pondok kopi, bekasi) & bagus
buat tumbuh-kembang si kecil.
Makasih atas informasinya & ditunggu

Mamanya Ravael