From: Vienna Prasetyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 April 2002 9:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Batuk dan pilek

Bu Misty,
Mungkin boleh diperhatikan lagi batuk & pileknya karena alergi bukan.
Umumnya kalo batuk & pilek hanya keluar di malam & pagi hari, biasanya oleh
DSA disimpulkan sebagai batuk & pilek karena alergi, bisa karena debu, bisa
juga kedinginan suhu udara di kamar (krn AC).
Kalau batuk & pillek krn alergi tidak menularkan, yang menularkan itu yang
karena virus (cmiiw).

Memang apabila sedang batuk & pilek jangan terlalu capek (kegiatann
fisiknya). Karena ini merupakan pemicu timbulnya batuk.

Anak saya (6.5 th)  sering sekali batuk krn alergi. Umumnya obat yang
diberikan racikan, yang di dalamnya terdapat obat alergi.

Demikianinfo saya. Semoga bermanfaat. Semoga si kecil cepat sembuh.

Salam,
Vienna

http://www.indokado.com/