From: Nadya Christina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 31, 2002 9:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Informasi dokter anak

Buat dokter anak di daerah bintaro, ada satu dokter cewek yang oke namanya
Dr Siti prakteknya di rs bintaro. Saya sendiri ke sana atas referensi teman
dan ternyata terbukti bagus mnrt saya terutama untuk bayi yang baru lahir
dan belum pernah diberi obat oleh dokter selain dia. Soalnya dokternya
kalok ngasik obat tidak keras. Anak saya sendiri waktu 2 bulan terkena flu
batuk pilek waktu pas lagi musim2nya kemarin ini sembuh dalam kurang lebih
5 hari. Dokternya juga mau kalok ditanya2in..cuman mesti siap tempur aja
soalnya pasiennya buanyak sekali....
kalok untuk anak yang sakit tidak sembuh2, coba aja ke dokter Adi Tagor di
rs bintaro juga..dokternya sih kliatan lebih senior soalnya lebih
tua....pasiennya juga banyak dan mungkin nyari resep obat yang dia kasik
kadang2 suka susah...tapi yah yang namanya mo belain anak supaya sembuh sih
jabanin aja deh....
sekian dari saya..semoga membantu....
Nadya

                      "Ati"
                      <[EMAIL PROTECTED]>          To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                                               cc:
                      05/31/2002 09:16         Subject:  RE: [balita-anda]
Informasi dokter anak
                      AM
                      Please respond to
                      balita-anda

Tolong kirim ke japri aja yach fotonya makasih.