From: Marisska [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 05, 2002 8:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Need Info: Dr. Badriul Hegar

Dear Rekan2,

Mohon info tempat dan jadwal praktek Dr. B. Hegar SpA baik yg di RSI Bintaro
ataupun di tempat lain/ di rumahnya. Dan apakah betul beliau SpA dgn
spesialiasi lagi Gastro/Pencernaan. Anak saya 10 bln sudah 2 minggu ini BAB
lembek menjurus ke mencret 2x sehari sudah berobat ke 5 dr belum sembuh
juga. Mohon infonya. Terima kasih.

Marisska