From: Moi Tjin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 10, 2002 4:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Persiapan Melahirkan

Dear Mbak Misty,

Enggak boleh cuci rambut 40 hari itu adalah kebiasaan orang Chinese. Takut
masuk angin katanya. Katanya lagi takut tuanya sering pusing kepala.
Kebenaran hal ini, menurut pendapat saya pribadi, adalah tergantung gaya
hidup dan stamina tubuh kita masing-masing.

Soal shampoo kering, aku pernah pakai. Bentuknya mirip foam rambut atau hair
spray. Dikemas dalam kaleng, trus disemprotkan ke rambut. Mirip banget sama
foam rambut. Lalu digosokkan ke rambut dan kulit kepala untuk kemudian
disisir biar kotorannya turun. Pengalaman pribadi sih, tetap aja rambut
minyakan, tapi baunya sudah hilang.

Untuk mengurangi minyak di rambut, terusnya saya pakaikan bedak baru disisir
(ini saran dari sepupu saya yg juga anggota BA - Mamanya Max). Lumayan tuh
minyaknya jadi berkurang. Saya pribadi sih akhirnya keramas setelah 30 hari.
He...he...he... Takut dimarahi mama.

Sekian sharing dari saya,
Mamanya Joya