Dear,

Mohon klarifikasi dari pihak telkomsel... atau perusahaan dengan kode sms
8787/5454, mengapa anda melakukan hal yang sangat licik dalam mencari untung?

Pagi ini saya mendapat Pesan pendek yang berbunyi "simPATIzone menawarkan Kado
Natal&TahunBaru Raih HP Samsung c120 tiap hari & Grand Prize D600&E350 ketik
SZONE<spasi>ON ke 5454(350/sms) berlaku s/d 14 Jan06 " setelah itu saya dengan
teman mencoba saya kena 2x dan teman kena 5x selalu mendapat balasan dari 5454
"maaf keyword yang anda gunakan salah", apa kita terlalu bodoh untuk mengetik?
coba anda bayangkan berapa ribu orang Telah berhasil anda TIPU? berapa Rupiah
pulsa yang seharusnya dijadikan hal yang berguna dan bermanfaat terbuang?
begitu kotorkah perusahaan anda melakukan pelayanan? dan hal ini selalu terjadi
tidak hanya event tahun baru dan natal tetapi hampir seluruh event yang digelar
mereka, untuk teman-teman harap jangan tertipu untuk hal2 tersebut sekalipun
SMS tersebut datang dari PIHAK PROVIDER

Harap Disebarluaskan agar tidak ada orang yang anda kenal, sayang dan hormati
tertipu setelah ini

Wasallam,

Aldo Desatura
PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk.
http://www.ramayana.co.id

                                          ::  Just because you smart don't
think the other one stupid  ::

Help the victims of the Pakistan/India earthquake rebuild their lives.
http://us.click.yahoo.com/it0YpD/leGMAA/E2hLAA/BRUplB/TM