piraku sugan teu kapok mah tapi aya keneh wepanginten ngan nyalindung dan
 ternyata, ini sudah menjadi polemik sejak tahun lalu ya?  Saya google
 "Imam Bonjol". Dari baru sekian yang saya baca, belum jelas mana yang
 benar.  Jadi belum bisa mengambil posisi apakah ikut menuntut supaya IB
 dicabut sebagai pahlawan or not. Susah juga mengatakan mana yang fakta dan
 mana yang bukan dalam kasus IB ini karena katanya yang menulis sudah
 membakar semua sumber2nya.

Rahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Maca warta ieu
bieu.... sigana mah wahabi na kapok yeuh? geuning
 ngajak dialog ayeuna mah? ;)) R