Alah ..lapar lieur...bade kamana KAsep ? Mendingan dianalisa wae sacara
moneter di dunya Perbangan.. Mun carrefour pere sa dinten..tah eta para
penggemar Carrefour teh pere oge sadinten..atanapi lumpat ka
Hypermart...Hypermart pere ..lumpat deui ka Makro...teras wae
lulumpatan........

On 9/1/09, KAsep <asepind...@gmail.com> wrote:

> Dear All,
> Semoga nyambung dengan runtutan email sebelumnya. Menurut Si Kabayan lagi-
> lagi mengenai keberpihakan kepada "Kelas Kakap" / "Berat" dibanding "Kelas
> Bulu" ataupun "Kelas Terbang" bantuan likuiditas 6,8 T bahkan di beberapa
> media pun Rp.6,76 T agar terkesan "sedikit" dibulatkan kebawah menjadi Rp.
> 6,7 T ;)). Dan sekarang mulai diopinikan bahwa hal tersebut adalah wajar?
> Jangan-2 sebentar lagi akan dianggap pemberian bantuan tsb adalah tindakan
> yang HEROIK? Padahal untuk kelas bulu mah koma terakhir dibelakangnya pun
> [...]

Kirim email ke