Pria Jerman kawini kucing

Seorang pria Jerman mengawini kucingnya setelah satwa itu jatuh sakit dan
dokter hewan menyatakan kucing itu mungkin tidak akan hidup lama, lapor koran
Bild.

Berita koran itu menyatakan Uwe Mitzscherlich, 39 tahun, membayar seorang
aktris 300 euro untuk memimpin upacara perkawinan, mengingat mengawini hewan
adalah tindakan ilegal di Jerman.

Mitzscherlich mengatakan dia ingin melakukan perkawinan tersebut sebelum
kucingnya, Cecilia, yang menderita asma, mati.

Mitzscherlich dan kucingnya telah hidup bersama selama 10 tahun.

"Cecilia adalah mahluk yang penuh kepercayaan. Kami selalu akrab dan dia selalu
tidur di ranjang saya,'' kata Mitzscherlich, yang berprofesi sebagai pak pos
dan berasal dari kota Possendorf, belahan timur Jerman, kepada koran Bild.

Aktris Christin-Maria Lohri, yang memimpin upacara, dikutip menyatakan: "Pada
awalnya saya pikir ini kelakar. Tapi bagi Mitzscherlich, ini mimpi yang mengadi
kenyataan".

Kirim email ke