Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

Mohon Luangkan Waktu Anda 5 Menit Saja Untuk Kesempatan Luar Biasa   ini.
Wednesday September 8, 2010
4:00 pm - 5:00 pm
(This event repeats every day.)

Notes:
Rekan Netter Yth,

Mungkin Anda tidak mengenal saya secara pribadi,
tapi perkenankanlah saya mengajak rekan-rekan untuk
mendapatkan informasi mengenai peluang mencari
penghasilan tambahan melalui internet dalam
program "Bisnis 5 milyar".

Melihat judul program ini, banyak orang yang langsung bersikap

skeptis. namun jika dipelajari benar2 sistem kerjanya, nilai tersebut

bukanlah hal yang mustahil didapat (target saya sih 10% saja dari

nilai itu, sudah sangat bagus).
Mohon dibaca dan dipelajari dulu dengan seksama sebelum memutuskan.

saya sudah ikut bisnis potensial ini dan ternyata benar-benar

terbukti,
untuk jelasnya silahkan link
ke website

http://www.bisnis5milyar.com/?id=ron_nie

Coba isi Form Pendaftaran dan "KLIK ORDER" maka anda akan mengerti

logika bisnis ini secara cepat. Setelah website replika anda aktif,

nama anda juga akan ada di list tersebut.

semoga bermanfaat untuk kita semua.
THANKS.

Salam SUkses,
Ronny