Reminder from: bebas-promosi Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/bebas-promosi/cal

KUNCI SUKSES dan promosi 24 jam keribuan website sekaligus
Thursday September 9, 2010
4:00 pm - 5:00 pm
(This event repeats every day.)

Notes:
Selamat anda telah mendapatkan sebuah kunci sukses yang nantinya akan
menghasilkan uang selamanya untuk anda, kalau anda ingin sukses ikuti langkah
berikut ini:

1. kunjungi website www.bisnismilyader.com
2 lakukan pemesanan pada produk tersebut dan ikuti langkah-langkah mudah pada
buku panduannya.
3 segera action dan konsisten pada langkah anda. Go Freedom

Keuntungan untuk ANDA :
1  Anda mendapatkan keuntungan yang besar karena anda telah memiliki sebuah
mesin penghasil uang selama 24 jam penuh.
2  Dengan memiliki mesin ini berarti anda peduli dengan masa depan anda sendiri
dan tentunya masa depan keluarga anda dan yang paling penting masa depan ANDA.
3  Anda jangan kawatir bila anda gagal, karena saya punya formula orang2 sukses
yang nantinya akan saya bagikan kepada anda bila anda punya kesulitan-kesulitan
dalam menjalankannya.
4  Anda jangan kawatir, Produk ini saya Garansi 12 Bulan bila Anda tidak
sedikitpun mendapatkan keuntungan. dan uang akan saya kembalikan 100% tanpa
saya kurangi sedikitpun.

Gimana anda tertarik ? yang paling penting sekarang apabila anda ingin tahu
info selanjutnya silahkan kunjungi situs www.bisnismilyader.com .

Dan apabila anda masih bingung dan belum percaya apalagi menghakimi ini bohong.
silahkan anda coba dan anda buktikan sendiri.......

JAMINAN 100% UANG KEMBALI 12 BULAN
catatan.Anda coba dulu dan rasakan hasilnya....

Apabila anda ingin menulis uneg-uneg ataupun saran dan kritik, silahkan anda
kirim ke email saya miftadahand...@yahoo.com atau hubungi HP saya 085646626700 .

dan anda jangan kawatir saya juga punya program reseller yang punya kunci utama
untuk lebih mendekat pada sukses yaitu promosi dalam 24 jam secara otomatis
terkirim ke ribuan bahkan unlimited ( tidak terbatas ) ke Email maupun ke
jutaan situs dengan harga sangat terjangkau.

BAYANGKAN hanya dengan Harga Rp 50.000 saja anda bisa promosi 24 jam otomatis
lagi.udah g usah capek-capek lagi deh....?

Klik saja www.promosi24jam.c

All Rights Reserved
 Copyright © 2010
 Yahoo! Inc.