Dear Para Pakar yang budiman,

Saya sangat tidak menduga kalau pertanyaan saya mendapat tanggapan dan saya
jadi terharu serta bangga bisa ikut bergabung dan tak lupa saya ucapkan banyak
terimakasih untuk semua.
Mengenai masalah pada file saya besar nya kapasitas,dan untuk dibuat pivot saya
masih bingung menggunakan karena saya lupa melampirkan data sheet 2010 nya
hingga akan ada pembanding dgn 2009 juga krn terbatas size nya.Saya berharap
bisa menampilkan nya dalam format yg saya buat ( maaf..kalau tidak keberatan
tentunya ).
Untuk jawaban dari teman pakar yg mengirim kan dgn format rar, bagaimana cara
buka fle tsb ya?

Salam kompak selalu,

Tri

Kirim email ke