  From: Mr. Kid
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 30, 2010 11:49 AM
  Subject: Re: [belajar-excel] Hitungan data Weekend

  Belum terakhir juga boleh. Supaya statistik milis naik ;)   -- ya gak mods --
  :D

  Fungsi Match() memiliki parameter :
  nilai yang di lookup, array selarik lokasi pencarian, metode pembandingan

  0 adalah metode pembandingan exact (setara dengan FALSE di VLookUp() atau
HLookUp() )
  -1 atau 1 metode pendekatan, dengan syarat data larik (array) telah di-sort.
Nilai 1 Setara dengan TRUE di VLookUp() atau HLookUp().

  Regards.
  Kid.