dear mbak Yvonne
kata mbak siti memang di sini tempat curhat tentang excel
jadi surat mbak Yv itu ndak ada salahnya...

Mengapa milis sering kelihatannya seperti lebih bagus dari buku excel;
mungkin karena milis per posting hanya membahas 1 hal khusus / tertentu
lalu hal tertentu itu pulalah yg diberi solusi, makanya mudah diterima

sedangkan dibuku; contoh2 solusi mungkin tidak persis seperti kasus
yg sedang kita hadapi (dan cari jawabannya)
tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa buku memberikan hal yg lebih lengkap
& berkesinambungan.

kata mbak siti (lagi); kita baiknya tetap pegang buku2 panduan excel,
sampai ke buku-buku excel tingkat lanjut juga.

dan....
kalo masih saja ketemu kendala, LEMPARKAN SAJA KE MILIS.

2010/8/30 Yvonne <yvo...@astridogroup.com>

> Dear Temans,
>
> Saya makin lama, makin seneng dengan excel sejak ikut milis ini cuma kadang
> suka penasaran kalo ada kasus...dan setelah dilempar ke milis belum dijawab
> :(
> Kira-kira ada saran ga temans buku excel yang isinya untuk belajar rumus2
> sampai mahir gitu....
> Saya liat2 di Gramedia dan gunung Agung, bukunya ga ada yang sebagus milis
> ini hehehheh....
> Pengen gitu ada buku isinya pengertian rumus dan fungsinya juga contoh
> [...]

Kirim email ke