From: hendrik karnadi <hendrikkarn...@yahoo.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Thu, September 9, 2010 12:58:11 PM
Subject: Re: [belajar-excel] MOHON BANTUANNY

Hai Andrie,

Berhubung beliau-beliau sedang mungkin sedang merayakan hari libur panjang,
saya
coba ikut memberikan masukan (bukan jawaban).

Referensi data yang anda pakai sebagai dasar belum lengkap, mis. :
- Sheet Retur tidak ada tanggalnya sehingga tanggal Nota Retur harus diketik.
- Sheet Customer belum ada Alamat dan NPWPnya.

- Nama, Alamat, NPWP penjual serta yang berhak tanda tangan tidak ada Sheetnya,
jadi setiap kali harus diketik

Kalau datanya lengkap anda bisa menggunakan fungsi Vlookup dan mungkin sedikit
modifikasi format.

Salam,
Hendrik Karnadi