 From: Kid Mr. <mr.nm...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 1, 2012 5:08 PM
Subject: Re: [belajar-excel] vlookup dengan dua kriteria

Jika akan pakai array formula Index Match :
=Index( e$5:e$13 , Match( j5 & k5 , c$5:c$13 & d$5:d$13 , 0 )  )
lalu tekan Ctrl Shift Enter (bukan hanya Enter saja)
kemudian copy ke cell bawahnya

Data yang diambil, tergantung match type pada fungsi Match. Contoh di atas
dengan match type bernilai 0 (percis sama)
Tipe data hasil bisa apa saja.

Kid.

2012/2/1 Kid Mr. <mr.nm...@gmail.com>

Kalau sudah coba, kok gak ada di attachment wujud coba-cobanya ?

>=SumProduct( (c$5:c$13 = j5 ) *   (d$5:d$13 = k5 ) * e$5:e$13 )
>

>Kid.

mohon bantuannya untuk rumus excel di bawah ini,

kirteria yang harus saya isi adalah C4 dan D4.

bantuannya untuk rumus excelnya  soalnya
sudah saya coba2 tapi malah tambah bingung…

ksaih banyak untuk bantua semuanya.

Kirim email ke