*From:* belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]

*Sent:* Tuesday, January 31, 2017 2:13 PM
*To:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Subject:* Re: [belajar-excel] Daftar Mutasi Keluar Masuk Pegawai

السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Semangat pagi,.

Dear Mas Susilo,

Nah semula saya berfikir begitu mas (mungkin otak saya lelah, hahaha).

Ternyata yang dimau itu, dilihat angka 1 dan 0 nya.

Misalnya periode 1 dimulai dari angka 1 pertama dan

periode berikutnya dimulai dari setelah angka 0 berikutnya.

وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Warm Regards,