*From:* belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]

*Sent:* Saturday, February 18, 2017 2:53 PM
*To:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Subject:* Bls: [belajar-excel] need private tutor

Dear Netty,

Kita bisa belajar di sini bersama, jadi kalau ada masalah apapun tentang
Excel bisa di sampaikan di sini, di forum ini semua juga masih pada
belajar, jadi bisa belajar bersama-sama.

Belajar Excel memang tidak bisa instant,anda bisa belajar step by step di
forum ini, jangan pernah malu untuk bertanya untuk belajar...

TerimaKasih.

Pada Rabu, 15 Februari 2017 6:27, "Netty Wuryanti netty.wurya...@yahoo.com