Ya,

Mr Kid memang joss.

Ndak apa2 mbak seismica, saya aja yg gak bisa liat problemnya

Hehehehe

*From:* belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]

*Sent:* Wednesday, August 9, 2017 9:02 AM
*To:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Subject:* Bls: [belajar-excel] Mengurutkan Data yang Mempunyai Identitas
yang Sama

Alhamdulilah....DONE...dengan sentuhan Mr.Kid komplit sudah,..

Buat Mas Ade..

Tabel hasil itu menyambungkan data-data yang seolah terputus pada Tabel
Data sehingga menjadi Tabel Resume...kita lihat di tabel untuk kode A ada 8
baris dan saya ingin data tersebut bisa diresume jika emang bisa..dan
ternyata dapat 2 baris (untuk kode A) demikian juga denan kode B jadi 1
baris.

Tidak ada aturan khusus di Tabel Data yang pasti nilainya tidak akan pernah
sama...

Semoga bisa membantu penjelasan dan semoga kasus saya mewakili yang lain...

Salam

Seismica

Pada Selasa, 8 Agustus 2017 22:28, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com