*From:* belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]

*Sent:* Friday, October 26, 2018 11:01 AM
*To:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Subject:* [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria [1
Attachment]

Assalammualaikum warahamatullah wabarakatuh,

apa kabar rekans Master Excel? semoga kita semua selalu sehat semuanya.

mohon ijin saya ada pertanyaan, terkait dengan kombinasi rumus max/rank.

intinya sih saya mau analisa 3 top score dengan beberapa kriteria dan
datapun aktualnya bisa ratusan line perbulan.

berikut ini saya lampirkan simulasi sederhananya.

mohon bantuannya,

baarakallahu fikkum

salam

Iman

View attachments on the web
<https://groups.yahoo.com/neo/groups/belajar-excel/attachments/411653132;_ylc=X3oDMTJyZTVwN3M1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIwNjI3Njc4BGdycHNwSWQDMTcwODI5ODgyMQRzZWMDYXR0YWNobWVudARzbGsDdmlld09uV2ViBHN0aW1lAzE1NDA1MjY0Njc->

Posted by: idz.i...@yahoo.com

Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic