Salah di formula conditonal formattingnya,

Coba pelajari lampiran

ade

*From:* belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]

*Sent:* Friday, January 31, 2020 10:48 AM
*To:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Subject:* [belajar-excel] Conditional Formatting tidak Jalan [1 Attachment]

Assalamu'alaikum

Para Master dan segenap anggota milis tolong dibantu.

Saya ingin mewarnai cell (dengan warna merah) pada kalender yang merupakan
hari libur. Hari libur dimaksud ada pada range AA5:AA10. Saya sudah
merealisasikannya dengan CONDITIONAL FORMATTING tetapi tidak berhasil.
Entah apa kesalahannya. File terlampir.

Mohon kiranya para Master dan anggota milis membantu permasalahan
conditional formatting ini agar berjalan sesuai harapan.

Demikian terima kasih

Wassalamu'alaikum

  • [belajar-excel] C... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]