    Posted by: "agus purwanto" [EMAIL PROTECTED] dex_en
    Date: Fri Jun 16, 2006 7:18 pm (PDT)

Assalamu'alaikum Wr. Wb

langsung saja pada permasalahan yang saya hadapi.
saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, semua anggota keluargaku tidak
ada melaksanakan Ibadah. hanya saya (Maaf bukan bermaksud riya') yang
melakukan sholat, walau itu kadang - kadang saya masih kurang ikhlas dalam
menjalankannya.
yang ingin saya tanyakan adalah :
1. Bagaimana cara untuk mengajak sholat kedua orang tua saya, tanpa melukai
atau menyinggung perasaannya?
2. Apakah tidak musyrik bila saya minta doa pada kiyai atau orang "Pintar"
agar orang tua saya mau melakukan sholat.
3. Saya seorang Bujangan yang sudah berusia 24 tahun, saya kehidupan saya
masih menjadi tanggung jawab orang tua?
demikian keluhan saya, mohon saran dan arahannya.

Your favorite religious organization? Make a donation at Network for Good.
http://us.click.yahoo.com/EOl1HB/LPaOAA/i1hLAA/TXWolB/TM