Kalau boleh nambahin nich...
tolong buka Surat Alqur'an ( At thalaq : 1 dan 7 )
dijamin Anda semakin yakin akan pertolongan Allah lewat sedekah..

Thanks..
GO SUKSES
Sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat buat saudaranya...

--- In bicara@yahoogroups.com, moeha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mohon maaf,
> Saya masih belum mudeng sama hitungan matematis sedekah ini.
> Bisa dijelaskan lebih lanjut pak?

WURYANANO*<http://bp1.blogger.com/_hKBeARKKERk/Rm1h9D1OdFI/AAAAAAAAAO
s/OThX8KFmbZs/s1600-h/Saya+dan+Ust.+Yusuf+Mansur>
Mansur*, masih

Sedekah bisa

kali lipat.
Surat: 6,