Hana mengaji

By: agussyafii

Benar kiranya peribahasa anak selalu mengikuti orang tua. Hana Rufaida putri
kami yang baru berumur 1 tahun selalu mengeluarkan suara kecilnya yang indah
ketika ibu sedang mengaji. Dulu sewaktu dalam kandungan, jika istri saya sedang
mengaji, Hana yang masih bayi selalu bergerak-gerak.

Awalnya saya menganggapnya satu hal yang biasa. Entah kenapa pagi itu saya
mendengarkan suara istri saya yang sedang mengaji dan saya mendengarkan juga
suara kecil yang indah seolah ikut mengaji, menjadi teramat istimewa. Ada rasa
bahagia mendengarkannya. “Oo..Hana sedang belajar mengaji ya..” Kata saya
sambil mencium pipi lembut Hana. Nampak senyuman mungil Hana menghias.

--
Masa depan adalah milik orang tua yang percaya dan mendukung akan impian-impian
yang indah pada anak-anaknya.

Wassalam,
agussyafii
--
Tulisan ini dibuat dalam rangka program "Amalia Peduli" silahkan kirimkan
dukungan dan komentar anda di 087 8777 12 431 atau di

Kirim email ke