Assalamu'alaikum wr.wb

Semoga pengawalan surat elektronik ini, menyapa anda dalam penuh
kesemangatan dan antusias untuk membahagiakan hidup. Keluarga,
perusahaan, negara, alam dan diri anda sendiri...

Selama ini aku terus mencari-cari dan bertanya-tanya pada diriku sendiri. "Apa
yang sedang aku lakukan ? Untuk apa aku melakukan aktivitas ini ? Dan apa
manfaatnya bagiku ?" bagiku itu mesin penggerak, agar terus terMOTIVASI dalam
beribadah.

Beberapa waktu lalu, Ada hal yang mesti aku lakukan, sesuatu yang belum aku
senangi. Bahkan lebih parah lagi, itu menjadi Limiting belief bagi kehidupan
ku. Aku tidak pernah bertanya, tapi membuat judment kepada diriku sendiri "Ini
tidak ada hubungannya dengan masa depanku, Hal ini tidak ada manfaatnya bagiku
sama sekali."

Namun saat ini aku tersadarkan. Apakah benar keyakinanku? Tiba-tiba aku
teringat;

 " Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha suci
Engkau, Maka peliharalah kami dari siksa Neraka."

(Ali Imron ; 191)."

Apakah nyamuk diciptakan tanpa makna? Apakah kuman diciptakan dan tak mampu
dilihat mata tanpa bermanfaat?

Sekarang aku mulai mengamati kiri dan kananku. Kotoran sapi menjadi
berharga ditangan pembuat pupuk. Sampah plastik berubah hiasan cantik
ditangan pengrajin. Kemacetan jalan menjadi berharga bagi pak Ogah.
Hujan adalah rezeki bagi ojek payung.

Sehingga menyadarkan diriku. Apa yang aku lakukan sekarang sungguhlah itu
bermanfaat. oleh karena itu, sekarang aku tidak lagi bertanya-tanya Apa
manfaatnya bagiku. Melainkan aku bertanya "Bagaimana aku menikmati dan
menjadikan pekerjaanku ini menjadi BERMANFAAT bagi diriku dan untuk orang
lain?"

Bogor 15 Agustus 2009

Rahmadsyah
 Motivator & Trauma Therapist I 081511448147 I Practitioner NLP & Hypnosis
www.rahmadsyah.co.cc I YM ; rahmad_aceh I www.facebook.com/rahmadsyah
MELAYANI COACHING & THERAPY
Trauma (Traumaperkosaan,trauma ditinggal mati orang yang disayangi,
traumadikhianati, traumabencana alam, trauma kecelakaan, trauma
pascamelahirkan, traumahubungan cinta, trauma masa kecil),Phobia,Limiting
Belief, Goal Setting, Stress, Depresi, Kecemasan,Kesedihan,Marah, Kecewa, Sulit
mengambil keputusan, Tidak percayadiri, Motivasi,Kebiasaan buruk dan Emosi.

Kirim email ke