Assalamu'alaikum wr.wb

Shahabat yang baik
Semalam setelah shalat isya dan Tarawih sekitar jam 21.10 wib. Adik
saya minta pinjam motor ma kakak. Dia mau ke Kota untuk cari baju
lebaran. Karena ada aktivitas lain, saya dan kakak tidak bisa
menemaninya. Jadi dia berangkat sendiri...

Setelah dia berangkat, tidak ada kekhawatiran apa-apa. Karena kondisi
sekarang, Alhamdulillah Aceh dah mulai aman. Dalam hatipun,kalau dia
niatnya mau beli baju gak mungkin lama, paling jam 23.00 dah sampai
kembali dirumah.

Namun, entah mengapa? Saya belum pernah merasakan kegelisahan seperti
ini sebelumnya. Ada perasaan was-was, gelisah dan risau pada diri saya.
Jam 24.00 dia belum juga sampai dirumah. Berusaha untuk mengabaikan
persaan gelisah ini (dengan EFT) agar saya lebih tenang. Afirmasi
positifpun saya lakukan “InsyAllah adik saya pulang dengan selamat
sampai dirumah”...

Alhamdulillah, emosi saya mulai stabil dengan mengunakan Cara-cara
terapi emosi yang saya pelajari. Namun tetap saja, untuk berbaring
tidur belum bisa tenang. Dalam hati masih bertanya-tanya “Kemana adik
saya belum pulang?”...

Saat saya berbaring, tiba-tiba muncul pemahaman dan pengertian mendalam
dari hati ini. “Beginilah rasa was-was, gelisah dan kerisauan ibu dan
Ayah kepada anaknya”. Dulu waktu saya masih remaja. Sebelum Alhmarhum
kedua orang tua dipanggil oleh Allah saat tsunami. Saya merasa risih
dengan kepedulian ini. Padahal itulah KASIH SAYANG tiada pamrih. Yang
hanya bisa dibayar dengan Taat, Patuh dan Berbakti kepada keduanya...

“Ya Tuhan kami, ampunillah dosa kami, dosa Ibu dan Bapak kami. Dan
sayangilah mereka berdua. Sebagaimana mereka berdua telah merawat,
mendidik dan menyayangi kami waktu kami masih kecil.”

Jam 00.45, Alhamdulillah dia sampai dengan selamat dirumah. Kegelisahan
sayapun hilang, melihat dia kembali bersama baju lebarannya. Kemudian
saya tanya “Akhi kok pulangnya terlambat dek?”. “Tadi duduk sama teman
didepan, dari tadi sudah sampai kok?” jawabnya. Saya hanya mengingatkan
“Lain kali pulang kerumah dulu ya”...

Terima kasih ya Allah, Doa hamba engkau kabulkan....

Lambadeuk 8 september 2009

Rahmadsyah
 Trainer&Mind-Therapist I 081511448147 I Practitioner NLP & Hypnosis
www.rahmadsyah.co.cc I YM ; rahmad_aceh I www.facebook.com/rahmadsyah
MELAYANI COACHING & THERAPY
Trauma (Traumaperkosaan,trauma ditinggal mati orang yang disayangi,
traumadikhianati, traumabencana alam, trauma kecelakaan, trauma
pascamelahirkan, traumahubungan cinta, trauma masa kecil),Phobia,Limiting
Belief, Goal Setting, Stress, Depresi, Kecemasan,Kesedihan,Marah, Kecewa, Sulit
mengambil keputusan, Tidak percayadiri, Motivasi,Kebiasaan buruk dan Emosi.

Kirim email ke