Ada kalanya hubungan suami istri di atas ranjang tidaklah se 'hot' saat malam
pertama atau di awal-awal pernikahan.
Bahkan terkadang seorang istri atau suami baru bangkit gairahnya apabila di
dahului dengan melihat adegan2 dalam film Blue, membaca cerita2 "HOT" atau
sekedar melihat foto2 "HOT" (maaf ---bugil).
Sama seperti teman akrab saya yang sudah 4 tahun menikah. Istrinya harus baca
cerita2 seperti itu baru bisa bangkit gairahnya. Namun sahabat saya benar2
terbantu dengan hal itu. Karena hubungan suami istri di atas ranjang jadi bisa
hidup dimana masing2 pihak bisa mencapai kepuasan.
Tanpa mengkategorikan perilaku tersebut menyimpang atau tidak, saya bermaksud
membagi koleksi cerita2 dan hot picture saya kepada rekan2 yang membutuhkan.
Berdasarkan pengalamn sahabat saya, cerita2 tersebut telah saya susun
berdasarkan kategorinya, saya kemas dalam 5 keping CD berjudul "1001 CERITA
FANTASI SEX" berisi
- 1001 halaman cerita "HOT"
- 101 gambar "HOT"
- Tips2 Bercinta
- Tips2 Menambah Kekuatan Pria dengan ramuan Alami
- Kamasutra dalam Mengharmoniskan Hub. Suami Istri

Untuk yang berminat silahkan menghubungi saya di 0291-3368383 dan mengganti bea
burning dan ongkir sebesar Rp. 20.000,- ke rek BCA 2471530958 a.n Slamet Eko
Pujianto

Salam

Eko

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke