Jadi CD2 yang hilang/terbakar itu:

- Windows Vista beta 2
- Modem card driver version 2.9
- Sync Master Monitor Digital (Samsung)
- Driver ASUS
- Turbo DVD (Explorer)

jangan tanya detail driver2 apa aja.. karena ini pesanan temen yang ga
tau apa2 ttg komputer, dia ga sengaja membakar koleksi CD temennya, jadi
ya itu yang terbakar.. saya pun ga tau harus nyari driver apa..
dikasihnya cuma itu. Temanku itu di Kendari, jadi sulit mencari seperti
itu.. thanks ya Nhie
smoga bisa.. ntar gue gantiin pengkopian CDnya.. atau mungkin standard
nya aja berapa.. thanks

anhie wardiani wrote:

> emang mau cari driver apa teh?? siapa tau bisa bantu karna teman ku
> ada yg kerja sebagai teknisi di toko computer
> kalau untuk driver sich kayaknya jarang yg jual kalau software2
> komputer sich banyakkan di MTC atau coba ki' di computer city lantai 2
> ...kulupa ki nama na toko na apa??

Kirim email ke