Komunitas Blogger Makassar  Salah satu yang saya rindukan sejak kembali ke
Jakarta adalah berkumpul bersama sama teman-teman dari Makassar, baik itu
teman-teman dari jaman SMP, SMA maupun jaman Kuliah. Namun kadang kesempatan
untuk itu sangat jarang dan susah sekali mengatur waktu dengan teman-teman
yang lain. Kadang aneh juga, walau sebagian besar teman-teman seangkatan SMP
dan SMA ada di Jakarta juga untuk sesuap nasi segenggam berlian, yang
namanya berkumpul adalah sesuatu yang sangat mewah.

Tapi sejak beberapa bulan lalu saya agak terobati, ini berkat komunitas
blogger makassar <http://blog.angingmammiri.org/> yang ternyata sangat aktif
baik di milis maupun "arisan" via fasilitas conference Yahoo Messenger. Isi
milisnya sangat campur sari alias segala macam ada, namun belum sampai pada
taraf "You Junk, I Junk" seperti di milis sebelah :D

Terus terang saya merasa terhibur dengan komunitas ini, selain bahasa yang
sangat familier, candaan yang kadang cuma dimengerti oleh mereka yang
berasal dari Makassar bisa saya dapatkan di komunitas ini. Apalagi melihat
kegiatan mereka yang positif. Mudah-mudahan komunitas ini bisa bertahan lama
dan memberikan sumbangan yang bermutu bagi komunitas blogger di Indonesia.

Bravo Blogger Makassar!!

Labels: Blogging <http://tayuang.blogspot.com/search/label/Blogging>,
Personal <http://tayuang.blogspot.com/search/label/Personal>
posted by Irwin Day at 9:15
PM<http://tayuang.blogspot.com/2007/04/komunitas-blogger-makassar.html>|
0
comments<http://www2.blogger.com/comment.g?blogID=19954104&postID=41042960757367282>
<http://www2.blogger.com/email-post.g?blogID=19954104&postID=41042960757367282>

sudah saya post juga di
http://blog.angingmammiri.org/2007/04/19/testimonial-tentang-komunitas-blogger-makassar/

Shout Box
http://www.i-rara.com/2007/04/15/shout-box/

In Memoriam: Homer
http://www.i-rara.com/2007/04/12/in-memoriam-homer/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke