From: "Bobby" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 30 May 2007 07:34:23
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: [blogger_makassar] Re: "Mis-Communication" (Mature Joke)

one of bobby di AM hadir...
 tapi asli deh mamie... di saya nga berlaku...
 terakhir saya "Ehem...Ehem..."
 dikirain tukang ronda nagih iuran bulanan :D
 entah kalo bobby nyang laen
 hahahahahahaha....

 --- In blogger_makassar@ <mailto:blogger_makassar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

 > Hehehe... Lutu lutu..
 >
 > Berlaku nda sama bobbynya AM?
 >
 > "Ehem ehem"
 >
 > *kok kedengaran kek batuk berwibawanya seseorang?... Apakah... * :-?
 >

 > Mamie
 > http://alwaysmamie. <http://alwaysmamie.blogspot.com> blogspot.com
 > Sent from mamie's BlackBerry® wireless device

 dengan nada agak kecewa berkata pada sang suami yang kebetulan berasal
 dari Jawa,

 > "Mas koq atos atuh ?", tanya sang Istri dengan pandangan kecewa,
 >
 > Sang suami dengan bangga malah berkata,"
 Perrrcooyyyooo..dik..percoyoo!!"

> [...]
 >
 > atos = sudah, dalam bahasa sunda
 > atos = keras, dalam bahasa jawa
 >
 > Jawa dan Batak
 >
 > Wanita jawa menikah dengan laki-laki Batak.
 > Suatu malam mereka sedang bercinta karena kelelahan sang istri
 bilang sama suaminya
 > "...wisle mas...wisle mas... (maksudnya: sudahlah mas...sudahlah mas)
 >
 > Mendengar itu sang suami menjawab marah... ...
 > "Lemas...Lemas..apa pula kau ? Ini barang masih keras!!"(dengan
 logat Bataknya yang khas)

 > Jepang dan Amerika
 >
 > Pada suatu ketika, Perdana Menteri Jepang akan berkunjung ke Amerika
 Serikat menemui Presiden Amerika yang saat itu masih di jabat oleh
 Bill Clinton.

 > Karena Perdana Menteri Jepang ini tidak menguasai Bahasa Inggris, dia
 > membawa serombongan penerjemah. Meski demikian, pada saat Perdana
 Menteri ini baru tiba, mereka akan bercakap2 sebentar (basa-basi dulu).

 > Tim Penerjemah sudah bersiap-siap mengantisipasi masalah ini dengan
 > mengajarkan beberapa patah kata. Kata pertama yang harus
 disampaikan sebagai sapaan adalah "how are you". Nanti pasti Bill akan
 menjawab "I'm Fine. And how about you?". Naah, setelah itu bapak
 tinggal menjawab "me too", demikian ajaran penerjemah perdana menteri
 itu.

 > Akhirnya tibalah hari kunjungan itu. Saat perdana menteri turun dari
 > pesawat, dia disambut dengan hangat oleh Bill Clinton.
 >
 > Perdana Menteri ini langsung menyapa dengan pe-denya "Who are you?".
 >
 > Karena merasa diajak becanda, Bill langsung menjawab "i'm Hillary's sex
 > partner. why?".
 >
 > Lalu dengan senyuman innocence-nya, Perdana Menteri Jepang menjawab
 "me too" sambil menjabat erat tangan Bill Clinton.

 > Akhirnya, pada saat pertemuan, ada suasana dingin yang sangat
 mencekam antara Amerika dan Jepang

 > Bobby dan Bossnya
 >
 > Di sela-sela rapat, seorang boss bertanya pada si Bobby bawahannya
 yang mukanya selalu terlihat riang gembira.

 > "Kamu kenapa sih mukanya selalu terlihat riang?" tanya si boss.
 >
 > "Ooh, saya memang selalu riang pak, karena setiap malam selalu
 "dilayani" wanita-wanita yang menyukai saya"
 > kata Bobby.
 >
 > "Ooh, begitu, gimana sih caramu bisa mendapatkan semua itu?"
 > tanya si boss lagi.
 >
 > "Begini Pak, saya selalu memakai kode, kodenya cukup
 > memberi suara 'ehem, ehem' pasti si wanita itu mengerti apa maksudnya"
 > jawab Bobby.
 >
 > "Wah, kalau begitu, biar aku test pada istriku dulu,dia kan
 > istriku, pastilah dia suka padaku, soalnya beberapa hari ini aku
 tidak "dilayani" oleh istriku" demikian pikir si boss dalam hati.

 > Pada malam harinya si boss bersiap-siap diluar kamar, sementara
 istrinya di dalam kamar, si boss mengeluarkan suara 'ehem, ehem'.

 > Tak lama kemudian dari dalam kamar
 > terdengar suara istrinya: "Eeh, de' Bobby, silakan masuk
 de'Bobby......!"

 > Bencong dan Perampok
 >
 > Seorang bencong naik kereta ke Bandung. Ternyata, di tengah-tengah
 jalan kereta itu diberhentikan oleh sekawanan perampok.

 > Para Perampok itu semuanya masuk ke dalam gerbong kereta yang ada si
 bencong itu.

 > Kebetulan, ada salah satu perampok ganteng yang baru aja bergabung,
 dan berstatus "trainee" di kawanan perampok tersebut.

 > Sebagai calon perampok, hari itu dia disuruh memimpin proses
 perampokan.

 > Calon perampok (CP): "Angkat tangan semuanya!!! Cepetaaaaaaaaaaan!!!
 Yang perempuan semua ada di sisi kanan gerbong, yang laki2 semua di
 sisi kiri gerbong. Cepetaaaaaaaaaaaan!!! Awas yah, kalo macem2...Gue
 bunuh semua perempuannya dan gue perkosa semua laki2 di gerbong ini!!!"

 > Perampok senior: (sambil bisik2 ke CP) "Woi bego loe, kebalik tau!
 Yang cewe loe perkosa semua, yang cowo loe bunuhin semua..."

 > CP: "Oh iya, salah. Wooooi goblok loe semua!!! Kalo berani ngocol
 ama gue, kita bakal perkosa semua cewe dan semua cowo bakal gue bunuh!!!"

 > Tiba2, si bencong itu dengan muka kesel, lari ke depan kerumunan
 perampok itu, trus bilang: "Gimana seeh... Tadi kan udah janji mo
 perkosa... Kok diralat ...??? Sebel ah!!! Gak bisa, gak bisa. Gak
 bisaaa!!!!... Tadi kan udah janji, udah janji, udah janji!!!

 > Catatan : Joke diatas "diculik" dari ruang Kamar Tidur Blogfam
> [...]

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional