Saya yang kebetulan alumni PNUP, sangat siap membantu.
Kapan tepatnya Anak METANOIAC mau ketemu sama AM??
(Metanoiac= nama bulletinnya Pers Mahasiswa di PNUP).

Mungkin beberapa orang saja dulu yang ketemu sama mereka, membicarakan
masalah teknis. Misalnya: Seminar Blog itu diadakan di mana, apakah memang
di AULA atau bisa diusahakan di lab. Komputer? Setahu saya, di PNUP ada
beberapa lab. komputer plus fasilitas internetnya. Di ruangan AD, kalau
tidak salah ada 2 atau 3 lab komputer. Satu lab itu berisi kira-kira 25
komputer. di masing2 jurusan juga ada, di jurusan teknik kimia ada sekitar
15 komputer. Kenapa tidak dimanfaatkan saja lab yang ada? kenapa mesti di
AULA?? Kalau mmg cuma seminar, berapa pemateri yg dibutuhkan? Kalau mau
pelatihan, berapa pesertanya kira2? Jadi ada pemateri, ada juga instruktur
yang mendampingi peserta.

*lah kok saya jadi curhat di sini yaa???*

Setelah bertemu dengan mereka, barulah AM bisa mempersiapkan Pemateri (Mus
sudah bersedia kan?) Saya bersedia jadi seksi sibuk :D *maklum
pengengguranG*

--
With Luv,
Andi Tenri Pada