Assalamu Alaikum,

memang benar di Singapura ada jalan yang bernama BUGIS street, namun pernah
ada konfirmasi pada H.Shafie bin Yahya (member milis buginese yang tinggal
di singapura), bahwa BUGIS Street di Singapura adalah nama jalan untuk
kawasan "gitu deh"... seperti jalan Nusantaranya Makassar...

saya pernah coba cari di google ttg BUGIS street, yang muncul malah gambar2
yang tidak senonoh... hehehehe

sa juga nda tau kenapa itu jalan bisa bernama BUGIS STREET...

--

Say the truth although it's bitter

Kirim email ke