Assaalamu Alaikum Wr.Wb

sebelumnya mauka minta maaf sebesar-besarnya sama teman-temanku smeua,
khususnya putri yang sudah capek2 arrange kopdar ini... saya kemaren nda
bisa hadir karena betul-betul masalah teknis yang sepele... miskomunikasi,
hape saya yang simpati lagi error, yang mentari ketinggalan di mobil, trus
saya semenjak datang dari sinjai hari kamis malam belum sempat akses
internet jadi tidak tahu perkembangan terbaru kopdar ini... nanti tadi malam
baru saya lihat betapa banyak miskol dari putri di hapeku, tapi maumi
diapa... telatmi :(

maafkanka kodong.. sekali lagi saya minta maaf karena membuat teman2
menunggu... insya Allah di kesempatan lain kita bisa kopdar2an lagi...

deh nda enakku deh... malu2ma kurasa muncul di milis ini, besok pagi sa
sudah balik ke jkarta, nda sempatma ikut kopdar besok, salamku sama kak yati
nah...

kodong,,, tojeng2ka ini minta maap... dimaafkanja toh?

--

Say the truth although it's bitter

Kirim email ke