Minta kari sama roti jala dulu k iwing. Sama the tarik nah...

*makanan teyusssss di kepala nih

From: [EMAIL PROTECTED]

Date: Wed, 12 Dec 2007 16:03:55
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Selamat buat drg. Irayani Queencyputry

Wah......
Lagi di KL ki Daeng?
Hati-hati ki, jangan sampe dianiaya ma polisi diraja. Cukup petinggi perwasitan
karate dan istri diplomat moh. Petinggi awari jangan sampe ikut2an diinterogasi.

Tapi iyah....., ngomong2 ttg KL, saya pernah jalan2 di sana sama org Austria yg
saya kenal dlm pesawat Tokyo-KL. Nah..., malamnya kita kan jalan2 keluar
menikmati live music di sebuah cafe sambil makan minum.(Siapa nanya?). Pas
pulang ke hotel menjelang tengah malam, krn memang hotel kami beda, naik taksi
ma' saya. Di tengah jalan sih praktis tdk ada masalah, malah music yg
diputar(iyah, diputar kek baling2) lagu2 Indonesia. Eh....ternyata oh ternyata,
pas sampe di hotel saya dipalakin bayaran yg jauh dari harga yg semestinya
seperti tertera di argo-nya. Saya tanyakan kenapa bisa, dijawab dgn alasan yg
berbelit-belit yg bikin saya seperti pengen muntah. Untung gak ikutan balik
marah meneriakin saya 'indon'. Kalo gitu, mungkin darah mang kasar saya bisa
terpancing kalee, naik ngumpul ubun-ubun. Dan tinju saya melayang membikin
beberapa benjolan di jidat sang budak(baca, anak) Melayu itu. Tapi
alhamdullillah itu tidak terjadi.
Karena mata memang dah berat banget, saya sodorin aja tuh sejumlah ringgit
sesuai harga yg di-klaim, lalu meluncur ke kamar, dan langsung tidur mendengkur
kur kur.

Intinya, saya jg dah ada sikit semacam kejengkelan ma negeri jiran itu.

Tp, apa hubungannya di' dgn subject thread ini. Yah...., gak usah dihubung2kan.
Kalo sebel, nobatkan saja saya dgn sebutan si-raja oot. Si raja yah, bukan
diraja. Krn denger nama itu aja dah ada perasaan kesel.

Piiissss,
DM

http://www.angingmammiri.org/

http://www.angingmammiri.org/