seperti saya bilang sebelumnya bagaimana melihat kedepan ajah.. gak
usah melihat kebelakang apa yang sudah terjadi. ditrace seteliti
apapun masa lalu tidak akan pernah terulang. jadikan pelajaran sajah
untuk kedepan. masalah dia pahlawan atau tidak.. itu bukan masalah,
tergantung bagaimana mindset warga negara itu sendiri. itu kebebasan
individu kan??

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "Kamaruddin Azis"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekan Inggrid,
>
> Itulah yg sedari awal sy ingatken bahwa ada banyak konsekuensi
> atau dampak dr ulah tirani yg dimulai dari lingkar Suharto (almarhum)
> ada banyak korban, yang tidak bisa melawan karena telah dihilangkan
> hak-haknya, bersuara, protes dst...
>
> kembali ke topik atau tread kita, segala keputusan
> ttg status kepahlawan itu juga *at the end *bukan kita
> yang putusken, tetapi DPR (benarkah?)...
>
> saya pribadi sebagai *warga negara *tidak sepakat kalau pak Harto jadi
> pahlawan..
> [...]

Kirim email ke