wow ada pembicaraan apa yah, hem copast yah ... dalam dunia programing
copast di halal kan, asal informasi pembuat di sertakan walau tidak di
tampilkan ke permukaan :D , maksud nya di dalam dunia pemrograman ada
istilah comment atau description yang di awalai dengan " // komentar atau
alamat si pembuat" atau /* alamat si pembuat */ atau <! komentar tentang di
comot di mana> " semua itu sah-sah saja, memang begitu aturan nya walau
informasi tntang pembuat tidak di sertakan tetapi di badan program harus
disertakan

* segera meluncul ke blognya irfan *

--
nama ku hanya 4 kalimat