Kalau baru 1-2 tahun ini sepertinya lebih baik mereka ikut pemilu
berikutnya saja.  Menyusun massa yang besar tidak bisa dalam waktu 1-2
tahun apa lagi kalau kegiatannya masih dalam lingkup terbatas.
Mending energi untuk mencari massa itu di atur untuk jangka panjang.

ID
http://irwinday.web.id/

Kirim email ke