Baru saja mau beranjak tidur,eeh...dapat telepon dari kurirnya si Dell yang
bawa hadiah Door Prize peluncuran Dell bulan Desember lalu.Konon dia nyasar
nyari rumah saya. Tepat jam 23.00 malam, serah terima Netbook Dell Mini
Inspiron 9 dilakukan. Konon, si kurir baru dari rumahnya Budi Putradi
Bintaro dan langsung ke rumahku di Cikarang. Kamase bangets. Padahal sudah
saya kasih tahu sebelumnya kirim ke kantor saja di Cilandak.

Makanya langsung saya bikinkan ki kopi dulu, supaya seger lagi pulang ke
rumahnya.

Setelah si Kurir pulang dengan tak sabar, kardus si Dell dibuka dan
wow...ada penampakan netbook mini Inspiron 9 berbodi putih, yg bakal menjadi
"senjata" andalannya ngeblognya De-bat. Secara umum penampilannya keren dan
memikat, apalagi ada slot SIM Card untuk koneksi HSDPA dibelakang
baterainya.
Sayang, saat saya pasang SIM Card Indosat Broadband ku tidak nyambung ki'.
Susah sinyal di Cikarang. Mesti komplen segera nih sama
Om Rahmat Gobel (komisaris Indosat) kalo pelayanan kayak gini...hehehe

Langsung kunamakan dia sebagai "Delliani", selingkuhan baruku, mendampingi
laptop kantor "Delliana" (Dell Latitude D630) yg sudah menemani
malam-malamku selama ini.

Review dan penampakan menyusul...lagi demen ngelus-ngelus Delliani
dulu...hehehe

update :
"Biter Hamen dan Ketangguhan Menghadapi Persoalan"
www.daenggammara.com

Kirim email ke