From: "Irayani Queencyputri" <r...@angingmammiri.org>

Date: Thu, 19 Feb 2009 14:49:51
To: Milis Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Etika Pemakaian Foto Untuk Blog

Yang jelas sih kalau di blog saya, pasti mi foto2ku yang kupake. Hehehe.
Kecuali images2 yang diambil gettyimages.com utk pelengkap posting, itupun yg
royalty-free.

Tapi pernah fotoku dipake ama salah satu media tanpa credit. Saya sih gag perlu
dimintain izin, tapi kalau mau pasang foto karya seseorang, kan paling nggak
dikasih credit di bawah fotonya, fotografernya pun sudah senang.
Sayangnya media tsb langsung cabut fotoku ketika saya hanya minta credit di
bawah foto yg dipajangnya. Hehehe..

--
Peace, Love and Smile :)
Rara

Sent from my DentalBlogger® wireless device

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: