Rara,
Saya baru bicara dengan Panitianya dan akhirnya dengan sukses bisa
menambahkanmu sebagai
tamu pula dalam acara kopdar bareng JK malam ini.

Jadi, sampai ketemu di Cafe Pisa Mahakam jam 19.30 malam ini ya, Ra.

Buat kawan2 Thanks atas dukungannya. Masalahnya skrg saya tidak pake sepatu
cibaduyut kesiang
karena tiap hari pake sepatu safety red-wing..hehehe

ATG

2009/3/19 Irayani Queencyputri <r...@angingmammiri.org>

>    Hahah..
> Sebenarnya sa mau datang seben itu bukan ingin lihat JK. Tapi ingin lihat
> aksi dg battala vs JK :))
>
> --
> Peace, Love and Smile :)
> Rara
> -=[God bless you!]=-
> --
> Me? Just click http://i-rara.com/
>
> Sent from my DentalBlogger® wireless device

> *From*: DM
> *Date*: Thu, 19 Mar 2009 11:43:04 +0700
> *To*: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
> [...]

update :
"Biter Hamen dan Ketangguhan Menghadapi Persoalan"
www.daenggammara.com

Kirim email ke