From: Petrus Paryono <petruspary...@yahoo.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Fri, April 9, 2010 8:52:05 AM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: TANYA SOAL NAMA GENERASI/ZIBEI MARGA
THE/ZHENG

Dear All,

membaca diskusi ini rasanya sedih. Karena she THE dan she-she yang lain bakal
punah dari negeri ini. Saat ini saya masih baca nama 3 seseorang dan itu
biasanya terpampang pada berita duka. Hanya pada akhir hayatnya, nama 3 muncul
lagi setelah "ditenggelamkan" sekian puluh tahun.

Ada she yang berubah-bentuk, misalnya TAN menjadi SUTANTO, LIEM menjadi HALIM
atau SALIM, KHO menjadi KOSASIH, dan sebagainya. Tapi she THE berubah jadi apa
ya? Saya belum bisa mengenali bentuk barunya.

Salam dari salah satu generasi terakhir pemilik she THE di Indonesia.

Petrus Paryono