Mau tanya bro ivan,

Lalu yang Di goa gedong Batu itu dikatakan tempat Beliau bermeditasi itu benar
atau tidak ?.

Pasti ada latar belakang sejarah mengenai goa Gedong Batu hadir.

Memang Benar Klenteng Tay kak Sie dan Klenteng Gedong Batu adalah aset
Semarang, Bahkan saya pernah membawa teman dari Tiongkok pun kagum akan
Semarang, Saya rasa Kleteng Gedong batu adalah aset wisatawan Internasional
yang perlu digali.

Sementara Kletenteng Tay kak sie "nampak tilas Agama Buddha dan penyebarannya".
Perlu dilestarikan pula karena ini adalah sejarah latar belakang penyebaran
Agama Buddha dari sekian lama tidur terlelap semenjak Kejatuhan Kerajaan
majapahit.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ivan" <ivan_taniput...@...> wrote:

> Betul.
>
> Memang Zhenghe tidak pernah singgah di Semarang. Cuman kebetulan saja di
> Semarang ada Sampokong (Gedung Batu), jadi kita manfaatkan momen ini.
>
> Salam,
>
> IT.

Kirim email ke