Kepada semua saudara saudaraku yang saya hormati...kebetulan saya punya buku
kopiyannya LOUW DJING TIE....ada yang tertarik?

--- Pada Rab, 8/9/10, irawanraha...@yahoo.co.uk <irawanraha...@yahoo.co.uk>
menulis:

Dari: irawanraha...@yahoo.co.uk <irawanraha...@yahoo.co.uk>
Judul: [budaya_tionghua] Buku Chun Qiu.
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 September, 2010, 9:29 AM

Mohon pencerahan,

1). Apakah Guan Yu ( Guan Gong ) benar-benar suka baca buku Chun Qiu.

2). Buku Chun Qiu itu tulisan siapa ? Kalau Gong Yang, Gu Liang, dll itu apakah
bisa disebut sebagai bagian dari buku Chun Qiu ?

Terima kasih atas bantuan dari rekan-rekan.

Irawan R