TTM..
mohon maaf jika kurang berkenan, ya..
ini ada titipan dari kakak ipar yg minta dijualkan mobilnya..

Nissan SUNNY 1300 cc,
tahun BPKB 1996, tapi betul2 baru mulai dipakai tahun 2005..
jadi kondisinya ya seperti mobil tahun2 terakhir, lah..
karena memang belum pernah dijalankan sama sekali sejak th 1996 sampai tahun
2005 itu..
kilometernya pun masih sedikit..
STNK juga panjang, sampai bulan Mei..

kondisi top banget,
mulus abis kata anak muda jaman sekarang..
warnanya biru muda metalik..

AC, radio/tape, central door locked..
mesin oke..!

buka harga Rp. 33 juta,
tentunya nego berat..!!

kalau berminat bisa menghubungi saya di 0815.8905.007,
atau lihat langsung ke Pasar FLOHMAK di Granada Square, BSD City,
pada hari sabtu dan minggu dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore..
di luar hari sabtu dan minggu bisa telpon saya utk janjian ketemu..

terima kasih dan sekali lagi maaf jika mengganggu..

salam..

adji

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional