Dear All,

Dibuka Privat les mandarin di daerah BSD - Serpong untuk anak dan dewasa,
murid bisa dateng ke rumah saya (di anggrek loka) atau sebaliknya. sistem
belajarnya menggunakan pelajaran Beijing, China. harga lesnya per bulan cukup
terjangkau cuma Rp. 200,000 untuk setiap kali pertemuan selama 2 jam setiap
minggu.

jika berminat bisa hubungi saya dengan rosa di no hp 081315185211 dan 93709600.

thanks,
rosa

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional